Kumpulan Foto Dan Quotes Kata Lucu Dari Kang Emil ( Ridwan Kamil )

Kumpulan Foto Dan Quotes Lucu Dari Kang Emil ( Ridwan Kamil )

ArsipMeme -  Siapa Yang tidak kenal dengan Bapak ridwan Kamil ? Sekarang yang sedang menjabat sebagai Walikota Bandung itu. Ya , Kali ini Saya akan Bahas Kang Emil , Panggilan akrabnya. Kang Emil Kerab Membuat Para Pengguna Internet Tersenyum Tertawa Dengan Kata Dan Fotonya yang sering dia upload ke akun instagramnya. Saya Sendiri Tau atau lihat Kang Emil Dari Sebuah Talk Show di TV, Jauh Sebelum Dia Menjabat sebagai Wali Kota. Dari talk show tersebut saya taunya dia adalah seorang arsitek yang sukses dan inspiratif. saya suka karena kang Emil ini sangat menginspirasi saya.

Saya sendiri jarang sekali buka akun instagram , tapi ketika saya sering lihat Screenshot akun Instagramnya Kang Emil sering muncul Di Posting Beberapa situs Meme Ternama Indonesia seperti 1Cak, saya jadi kunjungi sendiri akun IG nya kang emil ini. Walaupun saya bukan orang bandung tapi kang emil ini begitu menginspirasi saya dalam banyak hal, semoga kang emil baca post saya ini hehe. ternyata betul isi Post Instagram kang Emil ini Fotonya unik, lucu, inspiratif terkadang ngepost sisi romantisnya yang bikin iri para jomblo. hah....

Oke, biar gak penasaran langsung saya rangkum beberapa foto dan Quotes dari kang Emil yang Fenomenal  :D .

ridwankamil "Terima nikahnya dengan mas kawin gas 5,5 kg dibayar tunai". *Bright Gas Pertamina *diliat dari tajamnya tatapannya, mungkin dia minta gas yg 12 kg.


ridwankamil kemarin bersama jones2 Medan. ya Tuhan banyak sekali jiga perelek beas. Kebayang malam minggu ini berapa bantal guling jadi korban.


ridwankamil Gara2 diserbu Ibu-ibu agresif saalam dunya, terpaksalah keluar ekspresi alis miring ala meme Yao Ming ini. Mirip ya?

 

ridwankamil Waliwota yang menang banyak. Jauhi Narkoba, dekati Kinal dan Melody.

 

 

ridwankamil Lagi difoto oleh fotografer resmi, eh tiba2 ada neng Melody JKT48 minta foto. *Rejeki Anak soleh.

 

 

ridwankamil Gusti.., masalah petisi pantai buatan belum kelar, sudah ada masalah baru.

ridwankamil Mendahulukan dan memuliakan tamu adalah kewajiban. *padahal gak kebagian

 

 

ridwankamilAlhamdulillah bus sekolah gratis penuh siswa. pertanyaannya: yang mana yang diam2 kentut?

 

 

ridwankamil tadi siang datang ke nikahan warga. yang heboh selfie ternyata pengantinnya.

 

ridwankamil "Tinggal pilih botol mana yang mau diremas bu". *datangnya hari pembalasan.

 

 

ridwankamil hmmm. Ketika brondong hadir.

 

ridwankamil"dari subuh aku sudah berdandan dengan jilbab terbaikku. Alhamdulillah berhasil selfie dengan pak Wali walau hanya dadah-dadah dari jauh. Aku beri senyum terbaikku dan aku bisa pulang dengan senang. Salam dari aku yang berjilbab biru"

ridwankamil resepnya: mandi sehari 4 kali + masker bengkoang + sabun sunlight biar putih bersinar.

 

ridwankamil Yang dulu adalah yang kanan.

 

 

ridwankamil 21 tahun lalu, saya tidak sengaja bertatap muka dengan si cinta @ataliapr di jalan Braga ini. Love at the first sight. Bisi direbut batur, dengan modal pede dan nekat, Setahun kemudian saya lamar dia. Saya bilang "sekarang saya belum bisa ngasih apa2, tapi saya janji suatu hari kita akan keliling dunia" dan dengan modal gombal itu kami pun menikah. *cerita cinta ini disponsori oleh head & shoulders yg ada di angkot

 

ridwankamil seperti Yin and Yang. Saling melengkapi dan menguatkan. Kata si cinta, menikah itu konsepnya Workshop: saya Work, dia Shop.

 

 

ridwankamil Kami berteman. Kami saling belajar. Itulah friendzone gak pake suudzone

 

 

 

 BONUS

Bikin Ngiri Para Jomblo

ridwankamil Kadang sebagai manusia, kami lelah juga. Namun harus tetap semangat.

 

  13 Juni 2016

# # ## ### ##### ######## ##### ### ## # #
arsipmeme adalah blog yang menyediakan kumpulan meme lucu populer lengkap dengan MEMUDAHKAN pembaca dan penggemar meme untuk menemukan kategori Judul, Cerita dan Nama Karakter Meme Yang di Cari.
Meme Di Ambil Dari berbagai Sumber Website Tertera.
Latest

1 komentar:



Kini sudah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
1. Poker
2. Bandar poker
3. Capsa susun
4. Domino 99
5. Adu Q
6. Bandar Q
7. Bandar Sakong
8. Fish Hunting --- www.gg626.com
9. Cock Fight --- www.s128.net

Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

Contact WA : +85593827759
BBM : 2B5E9CDB


EmoticonEmoticon